KATA-KATA MUTIARA TENTANG CINTA DALAM BAHASA INGGRIS- INDONESIA

Diposting oleh Winadwintari pada 11:35, 03-Mei-12

Love is trembling happiness. Cinta adalah kebahagian yang menggetarkan. (*)

Love one another, but make not a bond of love: let it rather be a moving sea between the shores of your souls. Mencintai satu sama lain, tetapi tidak membuat ikatan cinta: Biarkan ia mengalir menjadi laut yang bergerak antara pantai jiwamu. (*)

True love is love which only for two person, and no place for the third person Cinta sejati adalah cinta yang terdiri dari dua orang saja dan tak ada tempat untuk orang ketiga. (*)

Life without love is like a tree without blossoms or fruit. Hidup tanpa cinta seperti pohon tanpa bunga-bunga atau buah. (*)

Love possesses not nor will it be possessed, for love is sufficient unto love. Cinta tidak memiliki dan tidak memiliki, Karena cinta yang cukup kepada cinta. (*)

The course of true love never did run smooth. Prejalanan cinta sejati tidak pernah berjalan mulus. (*)

As soon go kindle fire with snow, as seek to quench the fire of love with words. Sebagaimana menyalakan api dengan salju, seperti itulah berusaha untuk memadamkan api cinta dengan kata-kata. (*)

Love which begun with soul flame, often would end with cold and frozen Cinta yang dimulai dengan api semangat yang membakar, seringkali berakhir dingin dan beku (*)

Love is too young know that conscience is. Cinta adalah terlalu muda untuk tahu apa yang hati nurani. (*)

Absence from those we love is self from self- a deadly banishment. Absen dari orang yang kita cintai adalah absent dari diri kita sendiri-pengasingan yang mematikan. (*)

Love is more kinds, but what is very safe and a eternal is love which come from the door of sweetheart. Cinta itu bermacam-macam tapi yang paling aman dan kekal adalah cinta yang melalui pintu kekasih. (*)

Love is a smoke made with the fume of sighs. Cinta adalah asap terbuat dengan asap yang mendesah. (*)

Love all, trust a few, do wrong to none. Cintailah semua, percayailah sedikit orang dan janganlah berbuat salah kepada siapapun. (*)

enter>>>

 
223570-127375457340493-10.jpg
 
posting By: Wiena Dwintari

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

Belum ada komentar. Tulislah komentar pertama!

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar